Selasa, 14 Juni 2011

David Archuleta Belum Pernah Ketemu Cewek Indonesia


David Archuletta ©Retna


Selasa, 14 Juni 2011 16:21 | Tag: Konser 2011
Kapanlagi.com - Menjadi bintang tamu dalam POND'S Teen Concert pada 16 Juli yang akan datang, kiranya menjadi impian nyata David Archuleta. Bagaimana tidak, telah beberapa kali dirinya mencoba hadir ke Indonesia namun tidak berhasil. Padahal dari Twitter miliknya diketahui tak sedikit penggemar runner up American Idol musim ketujuh tersebut dinantikan di Indonesia.
"Konser ini mempunyai tujuan positif dan banyak artis lokal serta artis internasional. Saya berharap para remaja Indonesia dapat menikmati konser dan penampilan saya dengan baik," ucapnya dalam seperti dikutip majalah Sound Up.
Selain itu, remaja bernama lengkap David James Archuleta ini juga tidak sabar untuk segera bertemu dengan pada fansnya di Indonesia. Apalagi dia tahu mereka selalu men-tweet namanya.
"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para fans saya di Indonesia, saya tahu mereka juga sangat bersemangat dengan konser ini. Mereka telah men-tweet nama saya dan menunjukkan rasa senangnya. Terima kasih banyak untuk itu," katanya dikutip Hai.
Lalu bagaimana dengan perempuan Indonesia? Menurut David, dia belum memiliki pengalaman tentang itu dan berharap makin tahu mengenai perempuan Indonesia kala dirinya berada di PTC nanti.
"Saya tahu tentang kebudayaan Indonesia, tapi saya belum punya pengalaman mengenai itu, dan juga saya belum bertemu dengan perempuan Indonesia. Jadi, saya berharap dapat tahu lebih banyak lagi tentang mereka di PTC. Tidak hanya para perempuannya, tapi juga dengan semua fans saya dan PTC mania di Indonesia," terangnya seperti dikutip majalah Sister. (kpl/dis/boo).

#copast from KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar